Ada banyak cara asik buat ngabisin waktu libur akhir pekan. Dari sekian banyak cara, saya dan teman-teman memilih untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan jalan-jalan dan kulineran. Nah, mumpung momennya lagi pas, sekalian aja hunting foto pake kamera Xiaomi Mi 9.

Tujuan jalan-jalan kami pagi ini, 12/07/2020, adalah Lapangan Keloposepuluh. Sebuah lapangan yang akhir-akhir ini sedang nge-hits dikalangan muda-mudi.

Akses jalan menuju ke Lapangan Kloposepuluh terbilang cukup mudah. Jalan sudah beraspal mulus. Dengan kemudahan akses itu, alih-alih menggunakan kendaraan, kami lebih memilih berjalan kami. Hitung-hitung sambil olahraga meskipun cuman jalan.

Seperti apa keseruan kami saat hunting foto pake kamera Xiaomi Mi 9 di Lapangan Kloposepuluh? Berikut ulasannya.

Pesona lapangan Kloposepupuh

Jika dibandingkan dengan lapangan yang ada di desa saya sendiri, Lapangan Kloposepuluh tampak lebih cakep. Itu karena Lapangan Kloposepuluh dirawat dengan baik. Saya sendiri menyaksikan sendiri proses perawatan lapangan saat berangkat kerja.

Disamping perawatan yang dilakukan secara berkala oleh perangkat desa dan warganya, Lapangan Kloposepuluh juga menawarkan pemandangan yang apik. Memang mayoritas pemandangannya adalah area pesawahan dan ladang tebu, akan tetapi ada satu pemandangan epik yang membuat Lapangan Kloposepuluh mempunyai daya tarik tersendiri.

Daya tarik yang membuatnya menjadi semakin hits adalah di Lapangan Kloposepuluh ini Anda akan menjumpai pohon yang terkenal dengan sebutan Pohon “jomblo”. Dia adalah pohon yang berdiri kokoh di sisi timur lapangan dan hanya dia satu-satunya.

Saya juga gak mau ketinggalan buat ngabadiin si Pohon “Jomblo” ini. Itu saya jepret dimomen yang berbeda dengan momen kali ini.

Letivasi cuman pake kamera Xiaomi Mi 9

Letivasi merupkan salah satu teknik fotografi yang menghasilkan foto dengan objek yang terlihat melayang. Dalam pembuatannya, teknik fotografi ini bisa dilakukan dengan proses editing atau tanpa editing.

Karena saya tidak sendirian, ini bisa menjadi momen yang tepat untuk seru-seruan. Saya perkenalkan dulu. Selain saya, ada Hanafi, Irfan, Riano dan Mamad. Silahkan ditebak sendiri ya.

Foto di Lapangan Kloposepuluh
Foto diambil di Lapangan Kloposepuluh

Berikut beberapa hasil jepretan yang diambil dengan kamera Xiaomi Mi 9.

Letivasi gagal di Lapangan Kloposepuluh
Eh, Letivasinya gagal nih
Jepret peace di Lapangan Kloposepuluh
Jepret peace
letivasi pake kamera Xiaomi Mi 9
Letivasinya kurang tinggi
Jepret eksis di Lapangan Kloposepuluh
Jepret eksis
Letivasi dijepret pake kamera Xiaomi Mi 9
Nah, ini baru letivasi. Epik.
letivasi pake kamera Xiaomi Mi 9
Letivasi ke-2 dan berhasil

Kesimpulan

Kamera ponsel pintar Xiaomi yang dirilis pada tahun 2019 ini memang gokil. Dengan mengandalkan sensor milik Sony dengan resolusi 48MP, Xiaomi Mi 9 bisa menjadi alternatif untuk mengabadikan beragam momen seru yang Anda buat bersama teman-teman maupun keluarga Anda.

Tempat juga tidak kalah penting dalam proses pengambilan gambar. Lapangan Kloposepuluh, meskipun terletak di tengah-tengah desa, nyatanya Lapangan Kloposepuluh mempunyai pemandangan yang cukup elok. Hamparan sawah dan pohon “jomblo”-nya menjadi identitas tersendiri bagi Lapangan Kloposepuluh.

Demikian artikel sekaligus ulasan hunting foto pake kamera Xiaomi Mi 9. Semoga bermanfaat.